banner-top

Mantan Ketum PSSI Iwan Bule Dapat Tawaran Gabung Klub

Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang sering disapa Iwan Bule mengaku dapat tawaran bergabung dari klub-klub dari Liga 1 dan Liga 2.

Hal itu diungkapkan oleh Mochamad Iriawan ketika mendampingi Zainudin Amali menyaksikan laga uji coba Timnas Indonesia U-20 yang melawan Fiji di Stadion Utama GBK pada Jumat (17/2/2023).

Iriawan atau Iwan Bule menyebut setelah sudah tidak menjadi Ketua Umum PSSI, beliau kini menikmati peran barunya sebagai suporter sepakbola.

“Ya sekarang saya jadi suporter ya. Alhamdulillah juga saya lihat Timnas U-20 bisa lawan yang terbaik, meski bukan dari Eropa ya. Saya doakan yang terbaik bagi anak-anak. Semoga performa mereka bisa meningkat di dua laga sisa, dan memang harus ada uji coba begini. Kalau latihan doang tidak akan maksimal,” kata Iriawan.

Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 itu juga tidak memungkiri jika bebannya kini lebih ringan setelah melepas jabatannya sebagai orang nomor satu di sepakbola nasional.

“Saya menikmati, saya bisa teriak-teriak ya di tribune. Ya begitu (beban ringan) tapi kalau mikirin anak-anak (Timnas U-20) pasti ya, meski bukan Ketum lagi, saya ingin mereka menampilkan yang terbaik di Piala Dunia U-20. Kalau beban lain ya sudah,” ujarnya.

“Kesibukan (lainnya) ya ada lah, saya ada usaha-usaha lainnya. Sekarang sudah mulai lagi, kemarin kan cukup banyak ketinggalan, keluarga juga jarang ketemu. Apalagi waktu liga bergulir terus tempo hari, ya alhamdulillah sekarang bisa sering ketemu keluarga,” ujarnya.

“Kalau yang kaitannya dengan sepakbola, ya pasti lah saya suka nonton Timnas, liga juga sempet nonton. Banyak juga temen-teman klub ngajak saya gabung.”

“Bukan (klub) Jawa Barat, ada dari Jawa Tengah yang mengajak, ya antara klub Liga 1, Liga 2, ya cukup banyak lah mengajak saya bergabung,” sebutnya.

 

Other Articles

Leave a Reply