gobet-slot-gacor-2023-terbaik

Pelatih Irak Tanggapi Protes Shin Tae-yong, Wasit Sudah Adil

Gobet – Shin Tae-yong memprotes keputusan wasit tentang gol kedua Irak. Menurut Pelatih Irak Jesus Casas, wasit sudah adil di lapangan.

pelatih, timnas, irak, piala asia, offside

Timnas Indonesia mengaku kalah dari Irak pada pertandingan perdana mereka di Piala Asia 2023 di Senin (15/1) malam WIB yang bertempat di Ahmed bin Ali Stadium. Timnas kalah 1-3.

Indonesia sempat imbang skornya dengan Irak 1-1 di babak pertama. Namun pada gol kedua Irak, ada kontroversi ketika Osama Rashid cetak gol sebelum turun minum.

Pada tayangan ulang terlihat ada potensi offside sebelum terjadinya gol kedua Irak. Tapi wasit Ilgiz Tntashev tetap mengesahkan gol tersebut. Dan juga sudah ditinjau ulang dengan Video Assistand Referee (VAR) secara singkat.

Pelatih timnas Shin Tae-yong sangat geram dengan keputusan wasit Tantashev dan VAR. Dan tetep kukuh menyebut jika gol Irak kedua dari Rashit itu offside. Pelatih Irak Tanggapi Protes Shin Tae-yong, Wasit Sudah Adil.

“Saya menyoroti gol kedua Irak. Itu 100 persen offside. Gol itu mengubah situasi,” kata Shin dalam konferensi pers usai laga Indonesia vs Irak.

“Ini memalukan VAR tak mampu bekerja baik di Piala Asia,” lanjutnya dengan tegas.

Gobet – Pelatih Irak, Jesus Casas menyanggapi kritik dari Shin Tae-yong. Menurutnya Tantashev sudah cukup adil memimpin pertandingan di lapangan.

“Wasit sangat adil dan setiap pelatih punya reaksi. Saya menghormati pernyataan pelatih Shin Tae-yong, tapi kami menang berkat kontrol dan performa hebat, bukan karena apa yang dia katakan,” ujar Casas dilansir dari media Timur Tengah, Kooora.

Kalah dari Irak membuat Timnas Indonesia berada di bawah atau juru kunci di Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan Timnas selanjutnya akan melawan Vietnam pada 19 Januari 2024.

 

Other Articles

Leave a Reply