banner-top

Pelatih Suwon FC Berikan Alasan Arhan Tidak Main di Laga Uji Coba Lawan Indonesia

Gobet – Kim Eun-joong selaku Pelatih Suwon FC beri alasan Pratama Arhan belum main. Dikarenakan jadwal Arhan padat usai Piala Asia 2023.

timnas, suwon fc, pssi, fifa, pertandingan, laga

Usai Piala Asia 2023, ternyata Pratama Arhan punya jadwal padat. Seperti undangan main iklan, namun di Suwon FC Arhan sudah mulai latihan hanya saja belum dimainkan di laga uji coba di Indonesia.

Gobet – Sekarang ini, Suwon FC sedang melakukan TC atau Pemusatan Latihan di Indonesia sejak awal Febuari 2024. Dan Suwon FC sudah gelar 2 laga uji coba lawan Timnas Indonesia U20 dan salah satu klub Liga 1, Bhayangkara Presisi Indonesia.

Saat Suwon FC lawan Bhayangkara di Stadion PTIK Jakarta pada Senin (13/2), terlihat Arhan hanya jalani pemanasan dengan pakai rompi sebelum pertandingan dimulai. Sebelum babak kedua dimulai juga Arhan kembali melakukan pemanasan.

“Karena Arhan mempunyai jadwal yang padat; di Piala Asia, setelah Piala Asia dia mendapat undangan seperti iklan,” kata Kim Eun-joong kepada wartawan usai laga uji coba lawan Bhayangkara.

“Dia memang sudah berlatih di tim, tapi dia terlihat untuk bermain di laga ini. Ini kenapa dia belum bisa tampil,” tambahnya.

Gobet – Pelatih Suwon FC juga belum bisa menjamin jika Pratama Arhan sudah siap untuk laga uji coba selanjutnya.

Suwon FC dijadwalkan akan gelar uji coba lagi bersama Klub Liga 1 Indonesia, yaitu pada 14 Februari 2024 lawan Persib Bandung dan 16 Februari 2024 lawan Dewa United.

“Itu tidak akan mudah (buat Arhan), jadi kami belum tahu,” kata Kim Eun-joong ketika ditanya peluang Arhan bermain di laga uji coba Suwon FC selanjutnya.

Pelatih Suwon FC Berikan Alasan Arhan Tidak Main di Laga Uji Coba Lawan Indonesia. Pratama Arhan sendiri baru gabung di Suwon FC sejak 4 Februari 2024. Sebelumnya Arhan bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 sampai ke babak 16 besar.

Other Articles

Leave a Reply