banner-top

Penjelasan Egy Maulana Vikri Cedera dan Masih Bela Dewa United

Karena Shin Tae-yong kecewa dengan Egy Maulana Vikri, akhirnya Egy memberikan penjelasan soal dia bela Dewa United saat dikabarkan cedera.

Saat pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor (21/3), Egy diturunkan pada menit ke-69 dan tampil selama 20 menit saat Dewa United kalah 1-2.

Dan hal tersebut menimbulkan pertanyaan karena Egy baru dicoret Timnas Indonesia akibat dikabarkan cedera. Lalu akhirnya posisi Egy di Timnas digantikan oleh Stefano Lilipaly.

Dan Egy Maulana Vikri menyebut dia belum fit 100 persen. Maka dari itu dia diturunkan pada babak kedua saat waktu normal yang tersisa sekitar 20 menit.

“Seperti yang sudah pernah dikatakan pelatih (Jan Olde Riekerink), bahwa saya cedera dan kondisi belum 100 persen. Jadi dalam laga tadi (Persib Vs Dewa) pun harus bertahap,” kata Egy kepada wartawan.

“Saya sudah bicara ke Timnas Indonesia terkait kondisi ini. Pelatih Timnas Indonesia (Shin Tae-yong) juga memutuskan untuk mengistirahatkan saya,” ujarnya menambahkan.

Dan Egy mengaku sudah mengisyaratkan bakal dimainkan klubnya. Dan hal ini diantisipasi Egy supaya tidak terjadi kesalahpahaman.

“Saya sudah mengatakan bahwa kemungkinan mau main (ke Timnas Indonesia). Namun, harus bertahap mengembalikan kondisi sepenuhnya. Dan ini yang terbaik setelah komunikasi dengan pelatih,” ucap Egy.

Other Articles

Leave a Reply