banner-top

Pratama Arhan Pindah Klub Luar Negeri dengan Dijanjikan Menit Bermain

Gobet – Pratama Arhan sudah dapat klub baru setelah meninggalkan Tokyo Verdy. Klub barunya menjanjikan menit bermain untuk Arhan.

Agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic memastikan kalau pemain eks PSIS Semarang akan tetap berkarir di luar negeri. Namun klub barunya belum mau diungkapkan identitasnya, walaupun sudah memberikan kontrak untuk Arhan.

Diduga klub tersebut adalah Suwon FC, klub Korea Selatan yang baru saja selamat dari degradasi ke K League 2 2024 lewat jalur playoff.

Dusan sendiri tidak menjawab soal rumor Suwon FC. Namun di media sosial beredar foto Arhan yang ditemani Dusan menandatangani kontrak dengan background logo Suwon FC.

Pratama Arhan Pindah Klub Luar Negeri dengan Dijanjikan Menit Bermain. “Arhan sudah tidak akan bertahan di Tokyo Verdy. Kami mungkin umumkan dalam bulan ini destinasi baru Arhan, tapi kami sudah teken kontrak dengan tim,” kata Dusan kepada wartawan.

“Belum pasti Korea, belum pasti Jepang, tapi pasti luar negeri. Semoga ini akan jadi pilihan yang terbaik buat masa depan Arhan,” ujarnya menambahkan.

Gobet – Dusan sendiri tidak memberikan clue kemana Arhan akan pindah klub, namun dipastikan Arhan akan tetap berkarier di luar negeri. Klub yang akan Arhan tuju nantinya akan menggaransi menit bermain, kata Dusan.

“Pasti akan ada komitmen untuk dapat kesempatan lebih (buat Pratama Arhan). Untuk jadi lebih kompetitif dan ada kesempatan pasti. Tapi semua kembali ke Arhan,” ujar Dusan

Seperti yang diketahui sebelumnya, menit bermain jadi isu krusial untuk Pratama Arhan yang kesulitan menembus tim utama di Tokyo Verdy. Selama 2 musim, dia hanya tampil 4 kali dengan rincian 2 kali di J2 League dan 2 kali di Emperor’s Cup.

Other Articles

Leave a Reply