banner-top

PSSI Sudah Daftarkan Nama Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia

Gobet – PSSI sudah daftarkan 50 nama pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 ke AFC. Deadline entry by name jatuh pada Minggu (10/12).

“PSSI mendaftarkan 50 nama pemain Piala Asia 2023,” kata Manajer Timnas Indonesia Sumardji.

Sumardji tidak merinci siapa saja yang termasuk dalam 50 nama pemain yang bakal tanding di Piala Asia 2023. Namun dirinya tidak menampik saat nama Stefano Lilipaly disebut.

Lilipaly masuk daftar bersama rekannya Nadeo Argawinata dari Borneo FC Samarinda. Tapi keduanya tidak ada jaminan masuk skuad final nanti.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang nantinya akan memilih skuad pilihannya. AFC hanya mengizinkan setiap tim untuk mendaftarkan maksimal 23 pemain untuk pertandingan Piala Asia.

Gobet – Lalu pengerucutan 23 pemain harus dilakukan dengan pertimbangan matang. Salah satunya bisa dipertimbangkan saat Timnas Indonesia menggelar TC / Pemusatan Latihan.

Rencananya, Timnas akan menggelar TC dan beberapa uji coba di Turki pada akhir Desember nanti. Agenda ini akan digelar pada 20 Desember – 6 Januari 2024.

PSSI Sudah Daftarkan Nama Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia. Laga Piala Asia akan digelar di Qatar mulai 12 Januari 2024. Di ajang Piala Asia, Timnas Indonesia masuk grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Other Articles

Leave a Reply