banner-top

Sambutan 100 Hari Menuju Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

PSSI dan Panitia Piala Dunia U-20 2023 (INAFOC) Menyambut 100 hari menuju Piala Dunia U-20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (9/2/2023).

Piala Dunia U-20 akan kick off mulai 20 Mei 2023 di Indonesia. Ada 6 kota yang akan tempat berlangsungnya perlombaan tersebut, yaitu Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Gianyar.

“Kami harus beritahu kepada seluruh rakyat Indonesia, perhelatan Piala Dunia U-20 ini adalah pekerjaan seluruh rakyat Indonesia,” kata Menpora Zainudin Amali dalam kata sambutannya.

“Ini bukan hanya kerja Pak Iwan Bule (Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Indra Sjafri (Direktur Teknik PSSI), atau Coach Shin Tae-yong (pelatih Timnas Indonesia), tapi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Untuk kesempatan saat ini, merupakan kali pertama menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Dan Indonesia berharap bisa jadi tuan rumah yang baik. Selain itu, Indonesia juga mengharapkan bisa meraih prestasi, jadi tidak hanya sukses menjadi tuan rumah, tapi sukses juga dalam pertandingan.

“Hari ini kita bisa berkumpul di SUGBK dalam rangka 100 hari jelang Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia. Tentunya setelah melakukan beberapa acara dalam rangkaian Piala Dunia U-20, hari ini adalah salah satu rangkaian penting karena tepat 100 hari menuju Piala Dunia U-20 di Indonesia,” tutur Iriawan.

“Di sini para calon legenda sepakbola Indonesia akan beraksi di lapangan hijau, salah satunya di stadion ini (SUGBK) dan lima lainnya di Palembang, Bandung, Solo, Surabaya, dan Bali,” ucapnya.

Other Articles

Leave a Reply