banner-top
shin tae-yong, timnas, indonesia, pelatih, coach

Shin Tae-yong Akan Sambut Thom Haye & Maarten Paes Jika di Naturalisasi

Gobet – Thom Haye dan Maarten Paes mungkin akan dinaturalisasi PSSI jika mereka menginginkan. Pelatih Shin Tae-yong siap menyambut mereka.

Thom Haye dan Maarten Paes belakangan muncul di daftar calon pemain naturalisasi. Thom Haye yang merupakan pemain SC Heerenveen menyatakan minatnya membela Timnas Indonesia.

Maarten Paes yang merupakan kiper Dallas di Liga Amerika Serikat (MLS) juga masuk di daftar PSSI. Erick Thohir selaku Ketum PSSI menyebut PSSI ada minat untuk Maarten Paes.

shin tae-yong, timnas, indonesia, pelatih, coach

Erick Thohir siap memproses naturalisasi mereka jika mereka bersedia mendukung Timnas Indonesia. Dan menanggapi hal ini, Shin Tae-yong akan menerima mereka dengan tangan terbuka.

“Pemain-pemain itu ada darah Indonesia, kalau bisa membentuk skuad tim lebih baik, kenapa tidak?” kata Shin Tae-yong kepada wartawan.

Gobet – Keduanya akan semakin menambah daftar pemain keturunan yang dinaturalisasi PSSI. Saat ini program tersebut memang sedang gencar-gencarnya dilakukan demi misi meningkatkan mutu dan kualitas Garuda untuk bisa bersaing di level atas.

Shin Tae-yong juga mengingatkan untuk tidak membeda-bedakan pemain lokal dengan pemain keturunan atau naturalisasi. Selama pemain punya darah Indonesia dan mau berjuang, maka mereka juga harus dapatkan dukungan.

Shin Tae-yong Akan Sambut Thom Haye & Maarten Paes Jika di Naturalisasi. “Jangan pernah ada yang memakai standar. Kita harus bekerja sama dan berusaha sama-sama, apalagi punya darah Indonesia,” ujar Shin Tae-yong.

“Ini proyek yang sedang dijalani Erick Thohir dengan tujuan yang sangat baik untuk Indonesia. Jadi lihat saja situasinya ke depan seperti apa,” ucapnya.

Other Articles

Leave a Reply