banner-top

Shin Tae-yong Bahas Jersey Baru Timnas Indonesia, Ini Komentarnya

Gobet – Pelatih Timnas, Shin Tae-yong memberikan komentarnya soal Jersey latihan terbaru Timnas Indonesia. Tampak tak senang dan ini alasannya.

PSSI resmi melunjurkan jersey Timnas Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta pada Senin (18/3/2024). Kini, Erspo yang menjadi penyedia apparel untuk Timnas Indonesia.

Bukan cuma menyediakan perlengkapan pertandingan, Erspo juga berkewajiban menyediakan kebutuhan pakaian latihan Timnas Indonesia. Nah, jersey latihan yang dipakai Timnas Indonesia ini ternyata belum cukup baik.

Shin Tae-yong merasa bahannya belum bisa menyerap keringat. Keluhan Shin Tae-yong disampaikan oleh Manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

“Ya jadi Shin protes, artinya ada sedikit ketidaknyamanan dalam jersey latihan. Dari pihak Erspo langsung merespons dan langsung ganti sesuai dengan jersey yang diinginkan. Tadi dilihat tidak nyerap keringat dan Shin bilang harus diganti,” kata Sumardji.

“Kalau jersey main sudah bagus. Intinya hanya latihan. Erspo bilang mau diganti besok. Paling lambat lusa. Hari ini mau dijahit, kalau bisa besok, ya, besok kalau tidak ya lusa,” sambungnya.

Kritik terhadap jersey Timnas Indonesia juga sudah terjadi beberapa hari lalu. Netizen di media sosial ramai-ramai mengungkapkan pendapatnya.

Other Articles

Leave a Reply