banner-top

Shin Tae-yong Ungkap Peluang Indonesia Lolos Grup 50 Persen di Piala Asia 2023

Gobet – Hasil Drawing Piala Asia 2023 yang menempatkan Indonesia bersama Jepang, Vietnam, dan Irak. Ini ungkapan Shin Tae-yong soal peluang lolos Timnas.

Diungkapkan setelah drawing yang diselenggarakan di Katara Opera House, Qatar, Kamis (11/5/2023). Indonesia masuk di Grup D bersama tim kuat Jepang, Vietnam, dan Irak. Shin Tae-yong Ungkap Peluang Indonesia Lolos Grup 50 Persen di Piala Asia 2023.

“Grup kami tidak mudah, pastinya. Saya akan mengatakan peluang kami untuk lolos ke babak sistem gugur adalah sekitar 50 persen, tetapi saya memiliki kepercayaan yang besar pada tim saya,” katanya di situs AFC.

“Saya akan mengatakan bahwa menghadapi rival yang akrab seperti Vietnam dan Jepang jelas merupakan poin plus. Jadi selama kami mempersiapkan diri dengan baik, saya yakin kami bisa menampilkan performa yang sangat kuat melawan mereka.”

“Kami tim peringkat terendah di antara semua peserta. Oleh karena itu, setiap pertandingan bagi kami akan menantang, tetapi kami akan berjuang sampai akhir. Saya akan terus memotivasi anak buah saya sehingga mereka dapat memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dalam kompetisi,” kata Shin Tae-Yong.

Lawan yang paling berat yaitu Jepang karena sudah jadi langganan di Piala Dunia. Sementara Vietnam yang beberapa kali sulit dihadapi oleh Timnas Indonesia di Piala AFF. Lalu Irak, Indonesia pun belum pernah menang melawan Irak

Other Articles

Leave a Reply