banner-top

Timnas U-20 : Ada Peluang Bisa Masuk Lagi untuk Pemain Degradasi

Gobet – Timnas Indonesia U-20 terus ada perubahan seiring dengan degradasi yang dilakukan oleh tim pelatih. Pemain yang sudah dicoret bisa masuk lagi.

timnas u20, timnas junior, pssi, indonesia, timnas

Hal tersebut ditegaskan oleh Timnas U-20 Indra Sjafri yang menjelaskan perihal ketidakhadiran Hugo Samir pada latihan Timnas U-20 di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jumat (19/1).

“Hugo Samir sudah dipulangkan, kembali ke klub,” kata Indra kepada pewarta.

“Alasannya sama dengan pemain lain, kami pulangkan ke klub untuk dilatih lebih lanjut di klub. Nanti kalau ada perkembangan yang lebih baik dari semua pemain-pemain yang sudah kami pulangkan, akan kami panggil lagi,” ujarnya.

“Ya, kalau dia bisa lebih baik dari pemain yang ada,” Indra mempertegas.

Gobet – Timnas Indonesia U-20 juga selesai melaksanakan latihan perdana di Qatar beberapa waktu lalu. Kemudian mereka kembali ke Jakarta untuk melanjutkan program-program latihan untuk event-event selanjutnya.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan skuad terbaik Timnas U-20 yang nantinya akan bertanding di Piala AFF U-19, Kualifikasi Piala AFC U-20 dan target lolos oleh PSSI ke Piala Dunia U-20 2025.

Selama TC berlangsung, Indra Sjafri juga menjabat jadi Direktur Teknik PSSI, dan sudah memulangkan 6 pemain dan memanggil 14 pemain baru. Minggu ini akan direncanakan ada promosi degradasi lanjutan. Timnas U-20 : Ada Peluang Bisa Masuk Lagi untuk Pemain Degradasi.

“Setelah ini kami akan evaluasi. Yang pasti komunikasi kami dengan teman-teman di daerah ada satu pemain dari Medan dan hari ini kami panggil. Senin (depan) sudah ikut (latihan),” ungkap Indra.

“Sementara untuk (pemain) dari yang lama, nanti malam kami akan diskusi dengan tim pelatih, berapa banyak yang harus keluar dari TC untuk dikembalikan ke klub mereka,” lanjut Indra.

Other Articles

Leave a Reply