banner-top

Timnas U-22 Gelar Uji Coba Lawan Bhayangkara FC Sebelum Lebanon

Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 akan menggelar uji coba dengan Bhayangkara FC pada 11 April besok. Lalu akan lawan Lebanon.

Pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC dan Lebanon merupakan salah satu rangkaian persiapan Timnas U-22 sebelum bertanding di SEA Games 2023. Dan PSSI juga rencananya akan gelar uji coba internasional lagi dengan China dan Tajikistan yang diharapkan mau bertanding uji coba ini.

Hal tersebut digelar untuk mengukur kekuatan Timnas U-22 yang saat ini sedang menggelar pemusatan latihan / TC sejak 1 April di Jakarta. Sedangkan Timnas U-22 ditargetkan untuk meraih medali emas di SEA Games 2023.

“Alhamdulillah saya nanti sudah menyiapkan calon lawan uji coba. Nanti tanggal 11 April melawan Bhayangkara,” kata Indra Sjafri.

“Tanggal 14 melawan Lebanon dan 16 lawan Lebanon kedua. Untuk tanggal 18 atau 19 kita cari satu tim lagi,” tambah Indra..

Sedangkan untuk China dan Tajikistan, Indra Sjafri menyebut kedua negara belum menanggapi ajakan uji coba tersebut. Dan sejauh ini, Indra Sjafri baru bisa memastikan bahwa uji coba akan digelar di Jakarta namun, belum ada keputusan di stadion mana yang akan dipilih untuk venue uji coba Timnas U-22.

“Mungkin nanti akan dirilis PSSI di mana tempatnya. Yang pasti sepertinya di Jakarta,” ucap Indra Sjafri.

Other Articles

Leave a Reply